Sketsa News
Home News Brigadir Irian Bunuh Diri

Brigadir Irian Bunuh Diri

Sketsanews.com – “Korban telah ditemukan meninggal dunia Brigadir Irian Mulyono, yang disebabkan karena bunuh diri menggunakan Senjata Api laras pendek,” jelasnya.

Melansir dari OkeZone, Seorang anggota Polsek Skanto, Kabupaten Keerom, Papua dikabarkan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke tubuhnya sendiri.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.30 Wita dini hari, yang mana diperoleh informasi bahwa seorang anggota Polsek Skanto, Kabupaten Keerom atas nama Mulyono Irianto, menembakkan pistol ke dirinya sendiri dan mengenai dada sebelah kanan.

Setelah peluru bersarang di tubuhnya, Mulyono langsung ambruk tergeletak dan akhirnya tewas di tempat. Motif dari kejadian polisi tembak mati dirinya sendiri hingga kini belum diketahui.

Kapolres Keerom, Papua, AKBP Marison Hamonangan Tober Sirait membenarkan anggotanya almarhum Brigadir Irian Mulyono (30) tewas bunuh diri dengan cara menembak diri sendiri.

“Saat ini korban masih disemayamkan di RS Kwaingga, rencana korban akan di bawa ke RS Bhayangkara, Jayapura,” kata Tober melalui pesan singkatnya, Kamis (21/1/2016), dikutip dari OkeZone.

Dijelaskan Kapolres bahwa korban tewas dikediamannya sendiri dijalan Lumba-Lumba, kampung Jaifuri Arso III, Distrik Skanto, kebupaten Keerom, Papua.

“Korban telah ditemukan meninggal dunia Brigadir Irian Mulyono, yang disebabkan karena bunuh diri menggunakan Senjata Api laras pendek,” jelasnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: