Sketsa News
Home Internasional, News Cairo Blast : Tiga MD,17+ luka setelah ledakan di kawasan wisata dekat Piramida

Cairo Blast : Tiga MD,17+ luka setelah ledakan di kawasan wisata dekat Piramida

Sketsanews.com – Sebuah ledakan bom menewaskan enam orang termasuk tiga polisi tim petugas, saat menggerebek sebuah apartemen di ibukota Mesir yang diduga menjadi tempat persembunyian militan, kata polisi pada kamis (21/1/2016).

//twitter.com/TerreurAlert/status/690226549048635395

 

At least three killed, 17 more injured in Cairo blast – report | RT @RT_com

//twitter.com/michaelh992/status/690238423383330817

BREAKING: Two #Egyptian police officers killed and 12 others injured in #Giza explosion | Ahram Online @ahramonline

Ledakan di dekat jalan yang mengarah ke situs piramida Mesir kuno di Giza, pinggiran Kairo, datang menjelang ulang tahun hari Senin, revolusi yang menggulingkan otokrat lama Hosni Mubarak pada 2011 silam.

Serangan bom menewaskan tiga polisi dan tiga orang lainnya, kata sumber-sumber keamanan. Lima belas orang terluka.
“Enam orang tewas dalam ledakan itu, termasuk tiga polisi. Yang lain termasuk warga sipil dan dua orang tak dikenal,” kata seorang polisi kepada AFP.

“Polisi Mesir mengepung lokasi ledakan,” kata koresponden Al Arabiya dari lokasi kejadian. Para pejabat keamanan mengatakan dampak dari ledakan rusak bagian dari bangunan perumahan perumahan apartemen.

Dari media Ahram mewartakan, Sebuah sumber keamanan mengatakan bahwa polisi tewas ketika sebuah bom meledak dalam serangan polisi di sebuah apartemen di Maryoutiya tempat tersangka militan Islam yang diyakini tinggal.

Sebuah sumber keamanan mengatakan kepada Kantor berita milik pemerintah, MENA (Midle East News Agency)  bahwa korban adalah letnan Mahmoud Abou El-Maged pasukan Central keamanan (CSF) dan seorang polisi Sherif Ibrahim.

(in)

%d blogger menyukai ini: