Sketsa News
Home Berita Terkini, Foto, Headlines, News Foto dan Kronologis Menit ke Menit Baku Tembak Antara Polisi dan Bandar Narkoba

Foto dan Kronologis Menit ke Menit Baku Tembak Antara Polisi dan Bandar Narkoba

Sketsanews.com – Petugas gabungan Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya dan Polrestro Jakarta Pusat melakukan penyergapan di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, terhadap bandar narkoba sekaligus pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polri di Jalan Slamet Riadi Bearland, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22-01-2016).

Saat disergap, pelaku melakukan perlawanan dengan melepaskan tembakan ke arah petugas. Taknayal, tembak-menembak terjadi.

 

Rilis resmi publikasi dari media Tribrata memuat Kronologis Menit ke Menit Baku Tembak Antara Polisi dan Bandar Narkoba 22 Jan 2016 – 7:04 pm

Berikut Kronologi Menit ke Menit Baku Tembak Antara Polisi dan Bandar Narkoba

 

Berikut kronologis kejadian tembak-menembak

Pukul 16.15 WIB, petugas dari Polres Jakpus dan Polsek Johar Baru melakukan penggerebekan di TKP dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Jakpus, AKBP Robert Sitinjak dikarenakan Pelaku berinisial R melakukan perlawanan dan membawa senjata api maka petugas di TKP meminta bantuan.

Pukul 16.40 WIB, dipimpin Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo melakukan somasi melalui mobil sound meminta agar pelaku menyerahkan diri kepada petugas. Jika tidak, maka petugas Kepolisian akan melakukan tindakan tegas

Pukul 17.10 WIB, pasukan Brimob masuk ke dalam rumah pelaku dan melakukan penindakan.

Pukul 17.30 WIB, pelaku R dapat dilumpuhkan dan dipastikan korban meninggal dunia.

Rombongan Waka Polda Metro Jaya dan Kapolda Metro Jaya tiba di TKP.

Pukul 17.35 WIB dilakukan olah TKP oleh unit identifikasi Polres Jakpus dan Polda Metro Jaya.

 

Foto Tembak -Menembak Geng Narkoba vs Polisi di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22-01-2106)

Inilah Foto-foto Situasi Tembak Menembak Polda Metro Jaya dan Bandar Narkoba


Petugas gabungan dari Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya dan Polres Metro Jakarta Pusat terlibat baku tembak dengan bandar narkoba saat penyergapan di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22-01-2106).

Saat itu, salah satu tersangka, R, diketahui melakukan perlawanan dengan menembak ke arah aparat menggunakan senjata yang dimiliki.

Berikut foto-foto suasana tembak menembak antara aparat gabungan kepolisian dengan bandar narkoba sekaligus tersangka pengeroyok Bripka Taufik dan Iptu Hariyadi Prabowo, anggota Polsek Senen, Jakarta Pusat.

 

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: