Sketsa News
Home Berita Terkini, News Distributor panci ‘Alhamdu Allah’ siap tarik produk

Distributor panci ‘Alhamdu Allah’ siap tarik produk

Sketsanews.com –  “Sebagai rasa syukur, dia mencantumkan kalimat Alhamdu Allah di Pancinya,” kata Rizki Agung Alim pemilik Pabrik Paramount.

panci-bertuliskan-alhamdu-allah

Melansir dari Elshinta, Distributor panci bermerek Paramount yang bertuliskan lafadz ‘Alhamdu Allah’ di Kabupaten Jember, Jawa Timur, siap menarik produk. Polisi sempat mendatangi gudang milik distributor Kurnia Sejati, di Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, Senin (25/1).

Ada dua distributor panci, yakni di Kaliwates dan Kecamatan Sukowono. “Saya tidak tahu kalau panci itu ada lafadz ‘Alhamdu Allah’,” kata Mulyono Tedjo alias Pak Yeyen (39), pemilik gudang di Kaliwates, seperti dikutip dari berita Jatim.

Mulyono sebenarnya lama menjadi distributor. “Baru sekarang ada permasalahan ini,” katanya, setelah diberitahu aparat kepolisian. Ia sudah terlanjur memesan 1.235 panci dari pabrik dan sudah laku 1.064 panci. Enam kardus diamankan aparat kepolisian.

Mulyono meminta kepada seluruh pedagang panci yang membeli darinya agar mengembalikan barang tersebut. Ia akan mengembalikannya ke pabrik di Sidoarjo.

Pabrik Paramount adalah milik Rizki Agung Alim. menurut Mulyono, pabrik itu sempat bangkrut pada 2008. Namun pengusaha itu bangkit dari keterpurukan. “Sebagai rasa syukur, dia mencantumkan kalimat Alhamdu Allah di Pancinya,” katanya. Rizki sendiri siap mengklarifikasi persoalan ini kepada Majelis Ulama Indonesia dan organisasi kemasyarakatan Islam yang mempersoalkan.

(in)

%d blogger menyukai ini: