Sketsa News
Home News PKB Libatkan Perempuan Cantik di Mukernas

PKB Libatkan Perempuan Cantik di Mukernas

jadi-partai-trendi-pkb-libatkan-perempuan-cantik-di-mukernas-Qi2

Sketsanews.com – Perempuan-perempuan cantik yang tergabung dalam Laskar Cantik Pembela Rakyat akan memeriahkan acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di JCC.

Koordinator Laskar Cantik Pembela Rakat, Reza Herlambang mengatakan, PKB menginginkan partainya bukan sekadar dikenal sebagai partai santri, namun partai trendi tanpa menghilangkan ideologi agamanya. “Saat ini PKB tengah merambah anak-anak muda, dan Laskar Cantik Pembela Rakyat ini menjadi kelompok penting untuk menarik massa,” ujarnya, Jakarta, seperti dilansir Sindonews.com, Kamis (4/2/2016).

Menurut Reza, perempuan cantik ini menjadi duta bagi PKB untuk menjawab bahwa partai yang didirikan Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur itu memiliki kepedulian terhadap kaum muda.

Reza juga bersyukur idenya untuk membentuk Laskar Cantik disambut hangat pihak terkait, bahkan mendapat sambutan antusias. “Waktu pertama kali saya ngobrol-ngobrol dan melontarkan ide membentuk Laskar Cantik Pembela Rakyat untuk membantu Mukernas PKB mereka semua tanpa ragu menjawab mau,” tandasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: