Sketsa News
Home Berita Terkini, News Iptu Syahir, Polisi dengan 20 Ribu Follower di Instagram, Bunuh Diri

Iptu Syahir, Polisi dengan 20 Ribu Follower di Instagram, Bunuh Diri

Sketsanews.com – Iptu Syahir Perdana (23), ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tembak di kepala di rumah dinasnya Asrama Polresta Bandar Lampung, Jalan Sutoyo, S2 nomor 7, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Sabtu (6/2/2016) pada pukul 15.00 WIB. Diperkirakan dia menghembuskan nafas terakhir 13 jam sebelum ditemukan.

iptu-syahir-perdana-istagramPolda Lampung menduga Syahir bunuh diri. “Korban sebelumnya sakit lambung yang tidak sembuh-sembuh, mungkin putus asa dan di rumahnya terkunci,” kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, Minggu (7/2/2016) kemarin, dikutip dari Detik.

Berdasarkan penelusuran di media sosial, Syahir, lulusan Akpol 2012 dikenal sebagai salah satu polisi idola di Bandar Lampung. Gayanya yang trendi dan wajahnya yang tampan menarik netizen hingga followernya di Instagram mencapai lebih dari 20 ribu.

Syahir termasuk perwira pertama dengan prestasi yang cemerlang. Misalnya saja di usia 23 tahun dia telah menjabat sebagai Kanit Tipikor dan tergabung dalam Satuan Tekab 308 pada Agustus 2015. Satuan ini adalah kumpulan beberapa personel reserse yang telah lulus sejumlah tes seperti bela diri, menembak dan beberapa keahlian lagi.

(in)

%d blogger menyukai ini: