Sketsa News
Home News PKB Gaet Musisi

PKB Gaet Musisi

ha

Sketsanews.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali kedatangan ‘personel’ baru di kancah perpolitikan Tanah Air. Personel grup band Seventeen, Herman Sikumbang menyatakan diri untuk bergabung dengan PKB.

Menurut politikus PKB, Abdul Malik Haramain, latar belakang bergabungnya personel grup band kondang yang diminati kalangan muda itu lantaran merasa cocok dengan pemahaman Islam yang ditampilkan PKB selama ini.

Melansir okezone.com, Malik Haramain mengatakan, “Dia merasa cocok dengan pemahaman dan karakter Islam yang ditampilkan PKB selama ini. Sudah lama ingin mencurahkan isi hatinya lewat partai. Harapannya PKB tetap konsisten bersama rakyat,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (8/2/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini menegaskan, Herman sudah mempersiapkan isi hatinya lewat lagu dan harapannya PKB bisa menjadi wadahnya. Herman sendiri sudah dilantik pada saat penutupan Mukernas PKB yang berlangsung 5-6 Februari di JCC, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, ketika disinggung kemungkinan Herman sengaja digaet untuk didorong sebagai calon kepala daerah, Malik Haramain mengaku partainya sudah menawarinya namun gitaris di grup band Seventeen itu menyatakan belum siap. “Sebetulnya sudah diminta, cuma dianya belum siap,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: