Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News, Tekno-Sains Bocoran Tanggal Peluncuran HTC One M10

Bocoran Tanggal Peluncuran HTC One M10

Sketsanews.com – Kehadiran HTC One M10 kian santer berembus, menyusul laporan secara terang-terangan bahwa handset terbaru itu akan dirilis pada 11 April.

Dilansir dari Okezone.com, Kamis (11/2/2016), aroma peluncuran smartphone flagship asal negeri Naga Kecil Asia tersebut secara resmi akan diadakan di London.

Jika dikaitkan melalui pemberitaan, setidaknya HTC One M10 seharusnya akan diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC 2016) yang digelar di Barcelona, Spanyol, beberapa hari lagi.

HTC One M10 (Foto: Youtube)
HTC One M10 (Foto: Youtube)

Perangkat lanjutan dari HTC One M9 ini diklaim akan memberi kejutan dan kembali merajai pangsa pasar smartphone secara global.

Menurut kabar dari Evan Blass alias (evleaks), Tweeps yang dikenal ahli dalam membocorkan beberapa detail mengenai handset, HTC One M10 akan membawa kamera dengan sensor ultrapiksel yang diklaim merupakan kamera dengan piksel yang sangat besar.

Sebelumnya, sensor Ultrapixel HTC hanya mampu beresolusi 4 MP, kali ini perusahaan dikatakan telah meningkatkan resolusi sampai 12 MP UltraPixel dengan optical image stabilization berbasis laser kilat cepat.

Kamera primer dan sekunder disebut datang dengan optical image stabilization (OIS). Perangkat ini biasanya jarang digunakan vendor untuk teknologi pada kamera depan.

Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan membawa layar 5,2 inci Super AMOLED dengan resolusi 1.440 x 2.560 QHD. Dapur pacu berkode Perfume ini disebut akan mengusung Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

HTC One M10 juga dibekali internal 32GB dengan slot microSD dan sistem operasi OS telah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dengan HTC Sense 8. (An)

%d blogger menyukai ini: