Sketsa News
Home News Balita “Ajaib” Ahmad Rainul Faris dari Bondowoso Jawa Timur

Balita “Ajaib” Ahmad Rainul Faris dari Bondowoso Jawa Timur

Sketsanews.com – Ahmad Rainul Faris (16 Bulan) memiliki keanehan pada bagian tubuhnya yang mengeluarkan cahaya dan wewangian mirip dengan wangi hajar aswad

Balita berumur 16 bulan bernama Ahmad Rainul Faris hebohkan warga Kabupaten Bondowoso, tepatnya di Desa Jambianum Kecamatan Jambesari. Balita tersebut memiliki keanehan pada bagian tubuhnya yang mengeluarkan cahaya dan wewangian mirip dengan wangi hajar aswad. Lebih hebatnya lagi, ketika berjalan di tempat yang gelap cahayanya berceceran di lantai.

Melansir dari SuaraJatimPost, Purwanto (40) Ayah dari anak ajaib tersebut menerangkan anaknya sudah menampakkan ke keajaibannya disaat usia kandungan lima bulan, “anak saya sudah menampakkan keajaibannya disaat usia kandungan lima bulan, istri saya kerap bercahaya di jari jarinya”. Ujarnya.

Sementara Mutmainah (35) Ibu dari Ahmad sangat kaget ketika awal pertama melihat cahaya yang keluar dari telapak kaki dan dahinya tersebut. Awal mula keajaiban itu terlihat setelah 20 hari Ahmad pulang dari rumah sakit, Ahmad dirawat di RS Bayangkara Bondowoso selama empat hari. Bahkan Ahmad sempat divonis oleh dokter mengidap penyakit asma yang diturunkan oleh Ibunya,

“Cahaya di kaki Ahmad terlihat setelah iya pulang dirawat dari rumah sakit,” Jelasnya.

Sesuai pantauan wartawan suarajatimpost.com hari Kamis (11/2), warga berbondong melihat anak ajaib tersebut, KH. Samak seorang tokoh agama tersohor di Kecamatan Jambesari juga hadir kerumah Purwanto untuk melihat anak ajaib tersebut. “Kyai Samak sempet nangis melihat anak saya mas, dari Polres dan Kodim Bondowoso juga memantau ke lokasi untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,” Tambahnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: