Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism, News Bullyan, Ketika Foto 50 Polisi berMoge Mengiringi @Jokowi, Ternyata ..

Bullyan, Ketika Foto 50 Polisi berMoge Mengiringi @Jokowi, Ternyata ..

Sketsanews.com – Tweeps, Wah ini benar2 #KECEBONG tanpa #MIKIR (Setelah Jalan di Australia diklaim di Papua, Jembatan diklaim NTB),  ciut KRMT Roy Suryo @KRMTRoySuryo.

iringan-presiden-ternyata-jackson

 

Guyuran hujan yang sangat deras tak menyurutkan langkah 50 polisi bermotor gede (moge) mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama melakukan kunjungan kerja di San Fransisco, Amerika Serikat (AS).

Jokowi jadi Tamu Kehormatan, 50 Polisi rela Hujan-hujanan | Ilustrasi Foto dari TempoKini

Kehadiran Presiden Jokowi di Kota San Fransisco dan sekitarnya sejak Selasa hingga Rabu atau Kamis (19/02/2016) malam waktu setempat menyedot perhatian masyarakat di wilayah itu.

Pengawalan dengan 50 polisi menggunakan motor berkapasitas mesin (cc) besar yang menutup tiap persimpangan jalan untuk perjalanan prioritas kepala negara membuat masyarakat San Fransisco tampak sejenak berhenti beraktivitas.

Berdasar penelusuran, Artikel tersebut didapat dari TempoKini.tk yang juga merujuk dari RimaNews, dengan caption yang berbeda.

 

Komunitas Anti Kecebong, KEre, CEmen, Blo’on dan pembohONG | Image via @momobastian

 

Foto yang digunakan ternyata Photo pengantar Jenazah Michael Jackson tapi diberi caption Jokowi jadi Tamu Kehormatan, 50 Polisi rela Hujan-hujanan.

Ada-ada aja ..

(in)

%d blogger menyukai ini: