Sketsa News
Home News Kekesalan Pejabat Membuat Kekesalan Pejabat Lain

Kekesalan Pejabat Membuat Kekesalan Pejabat Lain

kicau056610700_1456405815-20160225-buku-FP-4

Sketsanews.com – Luapan kekesalan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar kepada maskapai Garuda Indonesia setelah ketinggalan pesawat dan terjebak delay saat kunjungan kerja di Yogyakarta beberapa waktu lalu menjadi perhatian sejumlah pihak.

Marwan menilai proteksi terhadap Garuda sangat besar padahal kinerjanya jelek. Dia juga meminta Menteri BUMN untuk mengganti Direksi Garuda Indonesia.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuliskan dalam akun twitternya. “Hari gini koq masih ada pejabat yg minta dilayani berlebihan, sudah ngga jamannya. Kalau terlambat ya ditinggal saja #Garudaku,” demikian cuitan Pramono Anung di akun ‏@pramonoanung pada 24 Februari 2016 seperti yang dikutip Liputan6.com, Jumat (26/2/2016).

Cuitan tersebut kemudian dibalas, “Hari gini kok baca berita masih setengah-setengah yo dibaca baik-baik beritanya. Baru komentar senengane ngono kui,” isi cuit Marwan pada Rabu 24 Februari. “Wong saya protesnya karena pelayananya kurang bagus, kok kalian protesnya ke mana-mana, Piye toh,” lanjut dia.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuturkan, tidak seharusnya seorang menteri yang ketinggalan pesawat karena kesalahannya sendiri tetapi justru malah marah-marah. “Kalau soal itu (ketinggalan pesawat), ya jangan marah-marah dong. Kan salah sendiri. Tidak boleh dibedakan pejabat atau tidak,” ungkapnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: