Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Video Video CCTV : Mobil Syekh Ali Jabber Dicuri Hanya Dalam 20 Menit

Video CCTV : Mobil Syekh Ali Jabber Dicuri Hanya Dalam 20 Menit

Sketsanews.com – “Betul ada laporan tersebut, tetapi pelapornya atas nama Agus. Mungkin yang bersangkutan karyawannya Syekh Ali Jabber,” kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Sabtu (27/2/2016).

Berikut Rekaman CCTV yang di Upload Syekh Ali Jaber di Youtube

Dalam Published on Feb 26, 2016, Mobil Syekh Ali Jaber berhasil dibawa pencuri, proses berlangsung 20 menit. Waspada dan pastikan keamanan lingkungan tempat parkir kendaraaan anda.

 

Ulama terkenal yang biasa muncul di televisi, Syekh Ali Jabber, mendapat musibah. Kendaraan miliknya yakni Toyota Innova dicuri. Informasi kepolisian, peristiwa ini terjadi pada Minggu (21/2) lalu sekitar pukul 04.30 WIB.

“Betul ada laporan tersebut, tetapi pelapornya atas nama Agus. Mungkin yang bersangkutan karyawannya Syekh Ali Jabber,” kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Sabtu (27/2/2016).

Pencuri diketahui berjumlah tiga orang. Pelaku mencongkel mobil itu dan menyalakan mesin dengan membuka kap. Mobil itu terparkir di Jatinegara Barat, Jakarta Timur di dekat kantor yayasan Syekh Ali Jabber.

“Sedang kami maksimalkan untuk penyelidikan terhadap para pelakunya,” tambah Budi. “Kami akan analisa CCTV di lokasi dan memeriksa saksi-saksi,” tutup Budi, dilansir dari Detik.

(in)

%d blogger menyukai ini: