Sketsa News
Home News Yusril Siap Bertarung di Pilkada DKI

Yusril Siap Bertarung di Pilkada DKI

4-hamdan-zoelva-131223c

Sketsanews.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra siap bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam memperebutkan kursi DKI 1. Yusril bahkan telah mempersiapkan opsi pengumpulan dukungan melalui KTP untuk maju sebagai calon independen. ‎

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva mendukung langkah Yusril yang ingin maju menjadi Gubernur DKI. “Kita apresiasi beliau yang ingin maju membawa perubahan bagi Jakarta. Kan, semakin banyak yang maju, semakin bagus di DKI ini,” ujarnya usai acara pelantikan pengurus DPP Syarikat Islam di Balai Sudirman, Jakarta, seperti dilansir liputan6.com, Sabtu (27/2/2016).

Dia menilai, munculnya Yusril dalam persaingan merebutkan kursi DKI 1 akan menjadi alternatif bagi warga DKI Jakarta selain nama-nama besar lainnya seperti Ahok, Sandiaga Uno atau Ridwan Kamil. Terlebih, Yusril merupakan tokoh yang namanya besar di Partai Islam, yaitu Partai Bulan Bintang. “‎Apa lagi ada (Yusril) yang mewakili tokoh umat, sehingga benar-benar hidup Pilkada DKI ini,” terangnya. ‎(Su)

%d blogger menyukai ini: