Sketsa News
Home News Perindo Pahamkan Generasi Muda Arti Parpol

Perindo Pahamkan Generasi Muda Arti Parpol

perindo-luruskan-pemahaman-parpol-kepada-generasi-muda-iKP

Sketsanews.com – Generasi muda harus memahami arti sesungguhnya dari partai politik (Parpol). Yakni lembaga yang didirikan untuk membela dan menyalurkan aspirasi masyarakat agar harapan dan cita-cita kebangsaan bisa tercapai.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, “Partai politik adalah sebagai bagian dari perangkat yang sangat strategis untuk melakukan proses perubahan terhadap apapun yang terkait dengan dinamika kebangsaan,” ujarnya usai menerima rombongan mahasiswa IKIP Veteran Semarang di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, seperti dilansir sindonews.com, Selasa (1/3/2016).

Mahasiswa tidak boleh apatis dengan parpol. Keberadaannya justru harus didukung, sebab dari situlah jalan perubahan bangsa bisa dilakukan. “Partai politik itu mempunyai hak yang sangat strategis terkait legislasi mengambil kebijakan,” lanjutnya.

Ide-ide segar dari generasi muda sangat dibutuhkan oleh bangsa. Sementara, dari parpol-lah hal tersebut bisa diwujudkan untuk menjadi gagasan bersama. “Kita berharap agar mahasiswa itu juga mempunyai satu pemahaman utuh terhadap pentingnya parpol,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: