Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Keluarga Minta Polisi Pulangkan Jenazah Fonda ke Solo

Keluarga Minta Polisi Pulangkan Jenazah Fonda ke Solo

Sketsanews.com – Keluarga Fonda Amar Solikhin alias Dodo korban kontak senjata antara Satgas Ops Tinombala 2016 dengan kelompok bersenjata pada Minggu (28/2) hingga Senin (29/2) dini hari di Desa Sanginora, Kecamatan Poso Pesisir Selatan (PPS) lalu dipulangkan.

keluarga-minta-polisi-pulangkan-jenazah-fonda-ke-solo

Fonda yang disebut-sebut sebagai tangan kanan kelompok Santoso yang lahir di Solo 12 mei 1994 adalah anak dari Joko Tri Priyanto, terpidana kasus terorisme yang hingga kini masih menjalani hukuman.

The Islamic Study and Action Center (ISAC) selaku kuasa hukum keluarga Fonda mengatakan keluarga sudah diberitahu tentang kabar anaknya yang tewas di Poso.

“Kalau Pak Joko menyarankan anaknya tersebut dimakamkan di tempat dia meninggal. Namun ibu Fonda ingin anaknya dibawa pulang untuk dimakamkan di Solo,” ujar Endro Sudarsono kepada merdeka, Rabu (2/3).

Sementara itu menurut kabar yang beredar, jenazah Endro akan dipulangkan ke Solo melalui penerbangan ke Surabaya. Dari Surabaya akan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke rumah orang tua Fonda di Purwosari, Laweyan, Solo. *

%d blogger menyukai ini: