Sketsa News
Home News Bus Laju Prima Tabrak 5 Mobil di Gerbang Tol Cilegon Timur

Bus Laju Prima Tabrak 5 Mobil di Gerbang Tol Cilegon Timur

Sketsanews.com – “Dari Kebon Jeruk sopirnya ugal-ugalan. Tidak tahu ngantuk atau mabok. Sampai gerbang Cilegon Timur nabrak. Ada lima mobil yang ditabrak yang lagi antre di loket, ” ujar salah seorang penumpang yang mengaku bernama Siti.

Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Cilegon Timur, Sabtu (5/3/2016). Dalam peristiwa tersebut sedikitnya sebanyak lima mobil terlibat kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi kecelakaaan itu terjadi akibat bus Laju Prima yang datang dari arah Jakarta menuju Cilegon Timur melaju dengan kencang dan kemudian langsung menabrak kendaraan yang sedang mengantre di loket Gerbang Cilegon Timur. Sebanyak lima mobil minibus ringsek.

“Dari Kebon Jeruk sopirnya ugal-ugalan. Tidak tahu ngantuk atau mabok. Sampai gerbang Cilegon Timur nabrak. Ada lima mobil yang ditabrak yang lagi antre di loket, ” ujar salah seorang penumpang yang mengaku bernama Siti.

Akibat peristiwa kecelakaan itu para penumpang bus Laju Prima terpaksa di turunkan di depan Gerbang Tol Cilegon timur. “Kita diturunkan disini katanya mobil busnya mau di bawa ke kantor polisi,” terangnya.

Berdasarkan pantauan BantenNews.co.id di lokasi, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi menggunakan mobil derek. Begitu juga denga bus yang menabrak kendaraan lainnya sudah tidak berada ditempat. (man/red/BantenNews)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: