Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism, News Kondisi Kondusif Setelah Terjadi Penggledahan di Desa Greges

Kondisi Kondusif Setelah Terjadi Penggledahan di Desa Greges

smpindex

Sketsanews.com – Kepala Desa Greges, Nasikun menyatakan kondisi desa Greges sudah kondusif setelah terjadi penggledahan di tiga tempat, yakni asrama putri SMP IT Istiqomah, Gudang (asrama putra) dan rumah pemilik yayasan oleh Densus 88.

“Kondisi kondusif, saya merasa seperti mimpi. Sekarang kondisi sudah lengah, padahal kemarin pas kejadian di sini ramai jalan-jalan ditutup macet sampai sana-sana,” ujar Nasikun kepada sketsanews.com di kediamannya,Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (9/3/2016)

Dia mengungkapkan, dirinya dan warga Greges tidak tahu menahu masalah yang terjadi di desanya. Pasalnya, terduga teroris yang ditangkap bukan warga Greges. “Pagi-pagi saya di kantor bersama Sekdes, terus datang Polsek, Danramil minta izin untuk menggledah rumah warga,” ungkapnya.

Nasikun mengaku, istri terduga (Rafiqah) memang mengajar di SMP IT Istiqomah, tinggalnya juga di asrama putri bersama anak-anak. Namun, terduga tidak tinggal bersama istri dan anaknya.

Pengasuh asrama putra, Hasan mengatakan dari penggledahan tersebut petugas mengamankan sebuah Laptop dan Handphone milik sekolahan. (Su)

%d blogger menyukai ini: