Sketsa News
Home News Lima Agenda Caketum Golkar

Lima Agenda Caketum Golkar

5-agenda-akom-jika-terpilih-jadi-ketua-umum-golkar-BzU

Sketsanews.com – Politikus Golkar Ade Komarudin (Akom) telah mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Golkar pada Munaslub mendatang. Ada lima agenda yang akan ditawarkan Akom kepada kader Golkar jika dia terpilih menjadi ketua umum.

Pertama, Akom ingin membawa Golkar kembali seperti cita-cita awal para pendiri yaitu sebagai partai yang moderat, bersih, dan berjiwa karya kekaryaan.

Kedua, Akom mengajak seluruh keluarga besar partai berlambang beringin membangun Partai Golkar yang modern yaitu partai yang terbuka, transparan dan partisipatif.

Ketiga, Akom akan menjadikan semangat rekonsiliasi, konsolidasi dan kebersamaan dalam memajukan Partai Golkar ke depan.

Keempat, Akom bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam kontestasi politik di berbagai level dengan mengutamakan semangat meritokrasi, kerja sama dan gotong royong.

Kelima, Akom bertekad terus mendorong Partai Golkar sebagai jangkar stabilitas politik nasional untuk kesejahteraan rakyat.

Lima agenda yang dia susun Akom merupakan intisari dari aspirasi 23 pemimpin DPD I dan II yang ditemui di sejumlah daerah. “Kami menyebut ikrar ini sebagai Panca Karsa sebagai jawaban atas aspirasi kader Golkar seluruh Indonesia. Mari berubah, mari Golkar bersatu untuk Indonesia,” terangnya di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, seperti dilansir sindonews.com, Jumat (11/3/2016). (Su)

%d blogger menyukai ini: