Sketsa News
Home News Ganjar Pranowo Diharapkan Tak Ikut Pilkada DKI

Ganjar Pranowo Diharapkan Tak Ikut Pilkada DKI

013856700_1446001185-ganjarpranowooo-130527c

Sketsanews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Tengah (PDIP Jateng) berharap, Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jateng tidak ikut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Melansir liputan6.com, Bendahara DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng mengatakan, “Kami berharap Ganjar Pranowo masih tetap menjadi Gubernur Jateng,” ujarnya, Jakarta, Minggu (13/3/2016).

Dia mengaku bangga Ganjar Pranowo disebut-sebut beberapa kalangan, menjadi bagian calon favorit dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. “Kami ikut bangga karena nama Ganjar Pranowo berada di antara nama-nama calon. Karena hal itu berarti salah satu kader terbaik PDIP Jateng diperhitungkan pada Pilkada DKI Jakarta,” ungkapnya.

Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto mengatakan, kepastian Ganjar Pranowo maju atau tidak dalam Pilkada DKI, masih menunggu keputusan DPP. “Kami masih menunggu kode yang disampaikan melalui pengurus DPP atau Sekjen atau DPD,” kata dia.

Menurutnya, tanpa kode tersebut, maka Ganjar Pranowo dipastikan tidak akan maju pada Pilgub DKI Jakarta. “Tanpa ada kode kok mau langsung maju Pilgub DKI Jakarta, bagi kami itu namanya masuk ke lautan teduh,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: