Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Video CCTV : Bom Meledak di Kizilay, Ankara, Turki, 34 Tewas dan 125 Luka

Video CCTV : Bom Meledak di Kizilay, Ankara, Turki, 34 Tewas dan 125 Luka

Sketsanews.com – Sebuah bom mobil meledak di dekat halte bus di jantung ibukota Turki pada hari Minggu, menewaskan sedikitnya 34 orang dan melukai sekitar 125 orang lain, kata para pejabat.(13/03/2016 at 6:43 pm local time (16:43 GMT).

Ledakan itu terjadi di jantung kota, boulevard, Ataturk Bulvari, dekat dengan taman Kizilay, Ankara.

Saluran berita swasta NTV mengatakan bahwa mobil, diyakini sarat dengan bahan peledak, meledak dekat sebuah bus. Beberapa kendaraan kemudian terbakar, katanya. Daerah ini dekat dengan kantor-kantor pemerintah, termasuk kementerian. Bus polisi anti huru hara biasanya ditempatkan di daerah, tetapi tampaknya tidak menjadi target serangan.

Perdana Menteri Ahmet Davutoglu mengadakan pertemuan keamanan darurat setelah pemboman, yang juga menghancurkan jendela toko-toko yang berjejer di boulevard dan alun-alun.

Dogan Asik, 28, mengatakan ia berada di sebuah bus penuh sesak saat ledakan terjadi.

“Ada sekitar 40 orang,” kata Asik, yang menderita luka-luka di wajah dan lengannya. “Ini (bus) melambat. Sebuah mobil mendekati kami, dan ‘boom…’ meledak. ”

Polisi menutup daerah itu dan mendorong penonton dan wartawan kembali, memperingatkan mungkin ada bom kedua. Tim forensik datang dan memeriksa TKP.(WoodTV)

CCTV Detik-detik Pertama Pemboman di Kizilay, Ankara, Turki

//twitter.com/_SYAMlLAmud/status/709136138997399552

 

(in)

%d blogger menyukai ini: