Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News, Opini Siapa yang Teroris?

Siapa yang Teroris?

Sketsanews.com – Kematian siyono menimbulkan duka yang mendalam bagi pihak keluarga dan kerabat dekatnya. Bagaimana tidak, seorang yang dianggap baik oleh tetangga dan kerabatnya tiba-tiba ditangkap oleh Densus 88 ketika melakukan sholat di mushola dekat rumahnya. Alih-alih diberlakukan dengan baik, kabar selanjutnya sangat mengagetkan keluarga karena dikabarkan Siyono tewas dalam proses penyidikan yang dilakukan oleh Densus 88.

keluarga-pertanyakan-penyebab-kematian-siyono-bKD

Dalam setiap penangkapan terduga teroris, masyarakat hampir selalu disuguhi sosok yang baik, aktifis masjid, baik dengan masyarakat, sederhana dan tidak neko-neko dan lebel baik lainnya.

 

Salah satu yang masyarakat saksikan adalah sosok Siyono. Sebagai bukti kebaikan pribadinya, masyarakat setempak sangat antusias menunggu kedatangan jasad Siyono. Dalam pantauan sketsanews, para pelayat sudah berdatangan pada hari Sabtu malam (12/3/2016), bahkan semakin malam semakin bertambah banyak. Para pelayat bukan saja datang dari tetangga sekitar, tapi dari daerah luarpun juga banyak. Suasana haru sangat terasa ketika jasad korban datang dengan dikawal oleh aparat kepolisian setempat pada hari Minggu (13/3/2016) pukul 02.30. Gema takbir membahana menambah syahdu suasana pagi itu. Sketsanews menghitung kira-kira sekitar seribuan orang pelayat datang dan bergantian mensholatkan Siyono.

 

Rasa tidak percaya dengan kepergian sosok Siyono dan Siyono-Siyono yang lain menimbulkan pertanyaan mendasar, sebenarnya siapa yang teroris?

%d blogger menyukai ini: