Sketsa News
Home News Demokrat Siap Berkompetisi Dengan Jokowi

Demokrat Siap Berkompetisi Dengan Jokowi

sby-demokrat-dukung-jokowi-sampai-selesai-setelah-itu-berkompetisi-hj8

Sketsanews.com – Partai Demokrat mulai mencari sosok yang dianggap dapat disiapkan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

SBY mengungkapkan capres dari partainya siap untuk berkompetisi dengan Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2019. “Biarlah calon yang diunggulkan Demokrat, dijagokan Demokrat berkompetisi dengan Pak jokowi, kalau Pak Jokowi maju lagi,” ungkapnya, seperti dilansir sindonews.com, Selasa (15/3/2016).

Meski demikian, Presiden Republik Indonesia keenam itu menegaskan sikap Demokrat yang mendukung Jokowi menjadi Presiden hingga jabatannya selesai. “Yang jelas Demokrat mendukung Pak Jokowi sampai selesai. Ini real, setelah itu berkompetisi, ” ucapnya.

Dia menambahkan, “Biar rayat memilih, biar Tuhan yang menentukan dan menakdirkan. Kami ingin menyiapkan calon terbaik yang intergritasnya baik, kapasitas dan kapabilitasnya baik,” imbuhnya.

SBY berharap capres yang kelak diusung Demokrat dapat disukai masyarakat. “Mudah-mudahan rakyat menyukai figur itu dan tokoh itu bertanggung jawab mengambil segala sesuatunya ketika menjadi pemimpin dan sungguh menjalankan tugas tugas kepemimpinan dengan benar. Insya Allah pada saatnya ada,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: