Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Awan Berlafaz Allah Terlihat di Langit Muntilan Magelang

Awan Berlafaz Allah Terlihat di Langit Muntilan Magelang

Sketsanews.com – Fitri Ferdiana, Warga Desa Kenatan, Kecamatan Bojong Rejo, Muntilan, Jawa Tengah mengabadikan awan menyerupai lafaz Allah melalui ponselnya. Dia memposting foto tersebut ke media sosial Facebook miliknya.

awan-berlafaz-allah-terlihat-di-langit-muntilan
Menurut Fitri, kejadian itu pada pagi hari sekitar pukul 6.00 WIB. Awan berlafaz Allah terlihat di langit depan rumahnya. Cuaca saat itu cukup cerah.

“Tadi pagi, suami kan mau keluar beli makan, sampai depan rumah ada awan tulisannya Allah. Suami memanggil saya untuk melihat, ya udah saya lihat, saya foto,” kata Fitri saat dihubungi merdeka.com, Rabu (16/3).

Fitri mengaku pertama kali melihat awan berlafaz Allah secara langsung. Sebelumnya, dia hanya melihat fenomena serupa dari teman dan dari media sosial.

“Itu baru pertama kali ini lihat awan bertuliskan Allah. Biasanya kan dipostingan teman. Kalau ini mengalami secara langsung. Saya posting ke Facebook,” tuturnya.

Fitri menambahkan, selain dia dan suami menyaksikan awan tersebut. Karyawan yang sedang bekerja di rumahnya juga mengaku ikut melihat awan berlafaz Allah.

“Saya tanya ke karyawan saya, kata mereka juga sempat lihat,” beber Fitri.

Menurut Fitri, awan berlafaz Allah masih terlihat pada pukul 8.00 WIB. Namun, bentuknya sudah tidak jelas. Dia juga sempat mengabadikan lagi gambar awan itu, namun hasil foto keduanya itu tidak sebagus foto pertama.

“Terus sekitar jam 8 pagi, saya keluar rumah lagi, mau nganterin anak sekolah. Awan berlafazkan Allah itu masih terlihat, tapi sudah kurang jelas,” ucap Fitri.

Fitri menilai hal itu sebagai bentuk kebesaran Allah SWT. Dan berharap tidak terjadi hal yang buruk.

“Ya pastinya menunjukan kebesaran Allah SWT,” ucapnya.

Adakah kaitannya dengan terduga teroris Siyono warga Klaten yang meninggal beberapa hari yang lalu ditangan Densus 88? *

%d blogger menyukai ini: