Sketsa News
Home News #RIP Kurnia Prayuda terlindas Truk Pulang Ujian SMK Nganjuk

#RIP Kurnia Prayuda terlindas Truk Pulang Ujian SMK Nganjuk

Sketsanews.com – “Seketika bodi kiri bus menabrak korban hingga jatuh dan terlindas roda belakang bus,” ujar Bandra,  petugas terminal.

Seorang siswa SMK di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Kurnia Prayuda  tewas terlindas bus saat pulang dari ujian di sekolahnya, Rabu (16/3/2016) siang.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, awalnya korban sedang melaju dari arah Madiun ke arah Nganjuk.  Pada saat bersamaan dari arah belakang ada bus Mira yang melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahuluinya.

Nahas saat berada tepat di depan pintu masuk terminal bus tersebut tiba-tiba belok kekiri tanpa mempedulikan korban yang masih berada di samping kirinya.

“Seketika bodi kiri bus menabrak korban hingga jatuh dan terlindas roda belakang bus,” ujar Bandra,  petugas terminal, dilansir dari SindoNews.

Akibat peristiwa tersebut, Abdul Gofur sopir bus asal Kauman-Bojonegoro langsung diamankan petugas ke Mapolres Nganjuk untuk dimintai pertanggungjawaban. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani unit laka lantas Polres Nganjuk.

(in)

%d blogger menyukai ini: