Sketsa News
Home News Tanggapan Ahok Soal Kacang Lupa Kulit

Tanggapan Ahok Soal Kacang Lupa Kulit

Ahok.png

Sketsanews.com – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan ambil pusing pernyataan pedas mantan koleganya, Eva Sundari. Kader PDIP tersebut menuding Ahok memperlakukan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu ibarat kacang lupa kulit.

Wajar jika banyak kalangan dari PDIP yang kecewa bahkan sakit hati akibat keputusannya maju independen dengan menggandeng PNS DKI, Heru Budi Hartono.

Melansir rimanews.com, Ahok mengatakan, “Saya kalau sama PDIP baik-baik saja kok. Cuma masalahnya Pak Djarot enggak berani ikut kita saja. Sekarang beberapa teman di PDI P merasa kok saya maju enggak mengajak orang PDIP, itu saja masalahnya begitu loh,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Kamis (17/03/2016).

Saat dirinya masih berstatus anggota Komisi II DPR lima tahun silam, hubungannya dengan Eva Sundari begitu baik. Begitu pun dengan anggota dewan lain dari fraksi partai berlambang banteng itu. “Saya sama Bu Eva dekat, dekat banget di DPR RI, saya lama juga di sana sebagai teman baik. Saya sama orang PDIP baik-baik kok, ketemu Pak Andreas juga baik-baik saja,” terang Ahok.

%d blogger menyukai ini: