Sketsa News
Home News Kompor Gas Meledak di Krembangan, Surabaya

Kompor Gas Meledak di Krembangan, Surabaya

Sketsanews.com – “50 persen bagian tubuh Suraji terbakar dan sekarang masih ditangani dua dokter,” katanya kepada Radio Suara Surabaya (SS).

Sekeluarga terluka diduga akibat ledakan kompor LPG di rumahnya, di Jalan Gadukan Utara, tepatnya dekat Mapolsek Krembangan, Surabaya, Selasa (22/3/2016).

Parlan, petugas di IGD Rumah Sakit Al- Irsyad Surabaya mengatakan, ketiga korban adalah Suraji (45), Linda (37) istrinya, dan Ferdi (14) anaknya.

“50 persen bagian tubuh Suraji terbakar dan sekarang masih ditangani dua dokter,” katanya kepada Radio Suara Surabaya (SS).

Sementara itu, Imron Suwono Humas RS PHC Surabaya waktu dikonfirmasi mengatakan, Linda dan Ferdi mengalami luka bakar. “Kedua korban masih stabilisasi di ruang IGD. Kondisinya setengah sadar,” katanya.

AKBP Arnapi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat dihubungi Suara Surabaya terkait peristiwa ini, telepon selulernya tidak diangkat. (iss/ipg)

 

20.45: Update data korban ledakan kompor LPG di jalan Gadukan, dua nama korban lainnya yang dirawat di RS PHC adalah Linda (37) dan Ferdi (14). Imron Suwono, Humas RS PHC Surabaya melaporkan, keduanya sedang ada di ruang IGD dengan kondisi setengah sadar.

Info sebelumnya, ada ledakan kompor LPG di Raya Gadukan sekitar pk. 17.25 WIB dan ada 3 korban. Sepasang suami istri beserta anaknya. Korban yang laki2 a.n. Suraji (45), sudah berada di IGD RS Al- Irsyad, jalan KH Mas Mansyur Surabaya.

Parlan, petugas iGD Al-Irsyad melaporkan, kondisi Surajai 50% tubuhnya terbakar dan sekarang ditangani 2 dokter. Sementara anak dan istrinya mengalami luka yang lebih ringan dan sekarang dirawat di RS PHC. (odp-hm)

(in)

 

%d blogger menyukai ini: