Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Penerjun Wanita Jatuh ke Laut di Ajang Jogja Air Show

Penerjun Wanita Jatuh ke Laut di Ajang Jogja Air Show

Sketsanews.com – Seorang penerjun di Ajang Jogja Air Show (JAS) di Pantai Depok, Bantul, dikabarkan tewas setelah mendarat di laut, Sabtu (26/3/2016).

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban diketahui bernama Wika Milati Mulaningtyas (24) beralamat di Komplek Blok H-3 Nomor 16.

Danlaud Adi Sucipto Marsma TNI Imran Baidirus (Markus Yuwono/Okezone)
Danlaud Adi Sucipto Marsma TNI Imran Baidirus (Markus Yuwono/Okezone)

Dikutip dari okezone, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.05, saat korban tengah melakukan terjun payung. Saat akan melakukan pendaratan, korban mendarat di laut yang berjarat 200 meter dari tempat seharusnya ia mendarat atau drop zone.

Saat mendarat di laut, korban sempat terseret gelombang dan tubuhnya terbelit tali parasut. Mendapati kejadian itu, Tim SAR langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke klinik Rahma Husada Jalan Parangtritis.

“Petugas SAR yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan berhasil dievakuasi ke darat,” kata Komandar SAR Pantai Parangtritis, Ali Joko Sutanto, saat dikonfirmasi Sabtu (26/3/2016).

Saat dievakuasi, kondisi korban sangat lemah dan sempat mendapatkan pertolongan. “Ambulan dari TNI AU langsung membawa korban ke RS Rahmahusada untuk mendapatkan pertolongan, tadi infonya meninggal dunia, tetapi tidak tahu,” ucapnya. (An)

%d blogger menyukai ini: