Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Anak Ketiga Siyono Sering Mengigau ‘Abah tembak’

Anak Ketiga Siyono Sering Mengigau ‘Abah tembak’

Sketsanews.com – Anak ketiga Siyono, terduga teroris yang tewas di tangan Densus 88 kerap mengigau setelah ayahnya meninggal. Bahkan saat mengigau, anak Siyono itu menyebut-nyebut ayahnya ditembak.

Suratmi dan keluarga saat mendatangi kantor PP Muhammadiyah untuk mengadukan peristiwa yang menimpa suaminya
Suratmi dan keluarga saat mendatangi kantor PP Muhammadiyah untuk mengadukan peristiwa yang menimpa suaminya

Suratmi, istri Siyono mengatakan igauan tersebut terjadi beberapa kali dan membuat keluarga menjadi sedih.

“Abah tembak, abah tembak,” kata Suratmi menirukan igauan anaknya saat datang ke kantor PP Muhammadiyah, Selasa (29/3), sebagaimana dilansir dari merdeka.

Karena kondisi tersebut Suratmi pun memutuskan pindah rumah untuk sementara. Dia tinggal bersama saudara yang lokasi rumahnya tidak terlalu jauh dari rumahnya.

“Saya merasa tidak tenang, anak-anak saya juga begitu. Apalagi kalau malam sering ada Densus atau orang yang mendatangi ke rumah,” ungkapnya.

Bahkan rencananya, Selasa (29/3) malam, Ayu yang diduga anggota Polisi yang memberikan uang dua gepok pada Suratmi akan kembali mendatanginya. Suratmi pun mengaku merasa tidak nyaman jika setiap saat didatangi oleh polisi.

“Semalam sudah datang. Ada dua mobil hitam di depan rumah, yang masuk hanya bu Ayu. Hanya menanyakan kabar saja biasanya,” pungkasnya. **

%d blogger menyukai ini: