Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Mencari Titik Terang Kematian Siyono di Tangan Densus 88

Mencari Titik Terang Kematian Siyono di Tangan Densus 88

Sketsanews.com – Terduga teroris Siyono tewas saat ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di Klaten, Jawa Tengah. Siyono diduga dianiaya Densus di dalam mobil dengan cara kepalanya dihantamkan ke bagian besi mobil.

Tewasnya Siyono di tangan Densus membuat seluruh keluarga terluka. Bahkan, mereka belum mengikhlaskan kepergian pria berusia 34 tahun itu. Oleh karena itu, Suratmi, istri Siyono berharap keadilan terhadap kematian suaminya.

mencari-titik-terang-kematian-siyono-sketsanews

Dia pun mendatangi PP Muhammadiyah di Jalan Cik Ditiro Yogyakarta untuk meminta bantuan hukum.

“Saya datang ke sini untuk mengadu dan meminta bantuan agar Muhammadiyah mau mendampingi proses hukum,” kata Suratmi pada Busyro Muqoddas yang mewakili PP Muhammadiyah, Selasa (29/3).

Dilansir dari konfrontasi, Suratmi menceritakan, setelah suaminya tewas, dia diminta polisi ke Jakarta. Saat itu, Suratmi diwanti-wanti supaya tidak membawa kasus itu ke ranah hukum.

“Saya waktu ke Jakarta sempat diminta untuk tanda tangan pernyataan tidak akan membawa kasus ini ke hukum. Tapi saya tidak mau, karena itu saya ingin meminta bantuan,” ujar Suratmi.

Saat di Jakarta, Suratmi juga mengaku diberi uang sebanyak dua gepok, masing-masing setebal sekitar 10 sentimeter. Uang itu diberikan oleh seorang perempuan diduga polisi bernama Ayu, yang menjemput Suratmi dari Klaten. (An)

%d blogger menyukai ini: