Sketsa News
Home News #RIP Defrizal Nuardi mahasiswa UNIB korban Begal

#RIP Defrizal Nuardi mahasiswa UNIB korban Begal

Sketsanews.com – Defrizal Nuardi (24) tergeletak bersimbah darah di tengah jalan, tepatnya di Dusun Gardu Depan, Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, diduga dilakukan oleh pelaku begal pada Minggu, 3 April 2016 sekitar pukul 12.30 WIB.

Kembali, wilayah kepala Curup menelan korban yang dilakukan oleh pelaku begal pada Minggu, 3 April 2016 sekitar pukul 12.30 WIB, seorang mahasiswa UNIB ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan luka tusuk di bagian dada dan luka bacok di tangan kanan, korban yang diketahui bernama Defrizal Nuardi (24) tergeletak bersimbah darah di tengah jalan, tepatnya di Dusun Gardu Depan, Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

akibat luka tusukan, korban meninggal ditempat. hasil penelusuran Gerbang Bengkulu, korban beralamatkan di Jalan Pari RT 03 RW 01 Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Motif dari pembunuhan ini masih di dalami oleh pihak kepolisian. Menurut keterangan warga setempat, barang milik korban masih utuh disekitar tubuh korban. Di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sepeda motor milik korban dengan nopol BD 3984 EL, tas milik korban dan dompet yang berisi uang tunai 140rb, KTP, SIM, STNK, Kartu mahasiswa hp dan casan.

Menurut salah satu saksi yang tidak mau disebut namanya, sekitar pukul 12.00 WIB ada seorang laki-laki tak dikenal tergeletak di tengah jalan dan tidak ada warga yang berani mendekati.

Tidak lama setelah kejadian, personil Polisi setempat menuju TKP dan segera melakukan TPTKP serta olah TKP. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. Motif serta pelaku pembunuhan sedang dalam penyelidikan, “masih dalam penyelidikan,” ungkap Kompol Rudy S, Kabag Ops Polres Rejang Lebong. (rik007)

(in)

%d blogger menyukai ini: