Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News, Tekno-Sains Vivo Siapkan Ponsel High-End “Faster than Faster”

Vivo Siapkan Ponsel High-End “Faster than Faster”

Sketsanews.com – Rumor menyebutkan, Vivo kini tengah sibuk menyiapkan sebuah pasangan smartphone barunya yakni Vivo V3 dan Vivo V3 Max.

Informasi ini diketahui langsung dari produsen yang bermarkas di China tersebut dan akan dirilis ke publik secara bersamaan meski tanggal masih menjadi rahasia perusahaan.

Vivo V3 & Vivo V3 Max (Foto: Android Authority)
Vivo V3 & Vivo V3 Max (Foto: Android Authority)

Sebagai permulaan, kedua perangkat ini akan memiliki tubuh penuh logam, yang telah menjadi syarat standar akan smartphone kelas high-end saat ini.

Ada alasan mengapa ponsel ini akan datang dan turut meramaikan pasar handset untuk kelas tinggi. Itu lantaran produsen melampirkan slogan bertuliskan ‘Faster than Faster’ (Lebih Cepat dari Cepat).

Bahkan, ponsel pintar ini diklaim cukup kuat, sebab Vivo V3 Max memiliki RAM 4 GB dan storage internal 32 GB. Seperti dilansir Okezone, Senin (4/4/2016).

Kelebihan lain, dilaporkan bahwa kamera dapat mengambil gambar hanya dalam 0,7 detik dan Phase Detection Auto Focus (PDAF) sebuah teknologi khusus pada kamera menawarkan waktu fokus tercepat hanya memakan waktu sekira 0,2 detik saja.

Begitu pula dengan pengisian baterai begitu cepat dan sudah tertanam di dalam perangkat. Belum lagi teknologi terbaru fingerprint atau pembaca sidik jari.

Sayangnya, rincian smartphone ini belum disebar secara detail dan untuk lebih jelasnya sambil menunggu pengumuman secara resmi dari pihak perusahaan dalam waktu dekat ini. (An)

%d blogger menyukai ini: