Sketsa News
Home Internasional, News, Tekno-Sains Microsoft Office Kantongi 1,2 Miliar Pengguna

Microsoft Office Kantongi 1,2 Miliar Pengguna

Sketsanews.com – Microsoft baru-baru ini mengumumkan angka penggunaan Office dan statistik dalam perlehatan konferensi Microsoft Build 2016 yang digelar di San Francisco, AS.

Perusahaan mengatakan telah mengantongi pengguna Office mencapai 1,2 miliar diberbagai perangkat seperti PC, smartphone, yang berjalan pada platform Android, iOS dan Windows.

Microsoft Office Mencapai 1,2 Miliar Pengguna (Foto: Neowin)
Microsoft Office Mencapai 1,2 Miliar Pengguna (Foto: Neowin)

Microsoft menyebutkan mereka pengguna menghabiskan rata-rata waktu 3 hingga 4 jam per hari menggunakan software aplikasi perkantoran buatan Microsoft.

Tak hanya Office untuk desktop saja. Dilaporkan bahwa perusahaan multinasional ini uga memiliki aplikasi mobile Office untuk pengguna Android, iOS dan Windows yang sejauh ini telah diunduh lebih dari 340 juta kali.

Angka pengunaan ini diungkapkan oleh Microsoft, yang menunjukkan bahwa 85 persen dari Fortune 500 companies alias daftar 500 perusahaan dunia juga menggunakan setidaknya layanan cloud milik Microsoft.

Sebut saja, untuk versi berlangganan Microsoft mengungkapkan bahwa Office 365 juga telah digunakan oleh lebih dari 50 ribu pelanggan bisnis kecil setiap bulannya.

Perusahaan juga mengklaim telah memproses, bahwa sejauh ini sebanyak 4 triliun email yang menggunakan layanan ini. Demikian dilansir dari Okezone, Senin (4/4/2016). (An)

%d blogger menyukai ini: