Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News, Tekno-Sains Google Luncurkan Sistem ‘Patch Security’ untuk Smartphone

Google Luncurkan Sistem ‘Patch Security’ untuk Smartphone

Sketsanews.com – Sebelumnya, Google telah berjanji bakal merilis update sistem ‘patch security’ untuk membantu pengguna menjaga smartphone Android mereka agar aman.

Sistem yang dirilis oleh perusahaan setiap bulannya ini, berfungsi menjaga perangkat keamanan mobile dari kerentanan malware di handset ketika berselancar di internet.

 Google Rilis Sistem Patch Security untuk Smartphone (Foto: Android Authority)
Google Rilis Sistem Patch Security untuk Smartphone (Foto: Android Authority)

Sekaligus membantu perangkat Anda dalam penyegaran dan memulihkan kelemahan akan kerentanan yang berdampak pada saat mengoperasikan beberapa file pada device.

Sebagaimana disitat dari Okezone, Rabu (6/4/2016), perusahaan multinasional tersebut mengatakan pembaruan sekarang ini untuk pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Sedangkan untuk meningkatkan sistem keamanan terbaru pada smartphone Nexus 5, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 7, Nexus 9, Nexus 10, Nexus Player, serta Pixel C akan segera tiba.

Peluncuran patch keamanan pada April ini membawa sejumlah perubahan yang signifikan pada perangkat melalui update sekunder. Untuk memeriksa kini Anda bisa mengunjungi Setting > About Phone > Check for Software Update. (An)

%d blogger menyukai ini: