Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Belgia Rilis Foto Terbaru Tersangka Bom Brussels

Belgia Rilis Foto Terbaru Tersangka Bom Brussels

Sketsanews.com – Kejaksaan federal merilis foto baru tersangka pengeboman di Brussels yang dijuluki “pria bertopi”. Dalam rekaman CCTV, ia tiba di bandara bersama dengan dua pengebom bunuh diri dan pergi bersama dengan penumpang lain setelah dua bom meledak.

Otoritas Belgia merilis foto terbaru tersangka pelaku bom di Bandara Zaventem, Brussels, dari kamera keamanan. (Reuters/CCTV/Belgian Federal Police)
Otoritas Belgia merilis foto terbaru tersangka pelaku bom di Bandara Zaventem, Brussels, dari kamera keamanan. (Reuters/CCTV/Belgian Federal Police)

CNNIndonesia melaporkan, penyelidik juga mengindikasi rute yang diambil pria bertopi itu ketika keluar dari bandara, melalui bandara Zaventem kemudian ke jalan utama kota. Kemunculan terakhirnya di kamera keamanan adalah di distrik Schaerbeek, sekitar satu jam setelah pengeboman.

Sepanjang jalan, ia melepaskan mantel berwarna terang yang ia pakai, lalu terlihat mengenakan kemeja biru muda dengan topi berwarna gelap.

“Mantel itu secara khusus menarik perhatian kami,” kata Jaksa Eric Van Der Sypr dalam konferensi pers, Kamis (7/4). Ia juga menanyakan jika ada yang melihat mantel tersebut sepanjang rute tersangka.

Bom di Bandara Zaventem dan stasiun kereta bawah tanah menewaskan 32 korban. Pria bertopi diduga meletakkan bom lainnya di Zaventem namun tidak meledak. (Zu)

%d blogger menyukai ini: