Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News, Tekno-Sains Telkom IndiHome Sering Putus, Konsumen Komplain

Telkom IndiHome Sering Putus, Konsumen Komplain

Sketsanews.com – Ada banyak cara dari konsumen untuk melampiaskan ketidakpuasan kepada perusahaan, salah satunya dengan menulis di media sosial. Salah satu konsumen bernama Fajar Rakhman menulis surat pembaca mengenai IndiHome di salah satu forum.

Sumber foto: Indihome.co.id
Sumber foto: Indihome.co.id

Fajar yang sudah berlangganan IndiHome sejak November 2015, mengeluhkan layanan internet yang kerap kali terputus. Padahal ia belum genap sebulan menggunakan layanan ini.

“Saya mulai berlangganan IndiHome pada bulan November 2015 dan belum genap seminggu saya menggunakannya, koneksi internet sudah terputus tiga kali,” tulisnya.

Setelah kejadian tersebut, ia mengaku internetnya sama sekali tidak ada kendala. Namun masalah internet kembali dialaminya pada April 2016. Walaupun pada saat itu, ada teknisi yang datang untuk membantu.

“Saya putuskan menghubungi sales Indihome dan dibantu untuk diperbaiki. Keesokan harinya internet nyala kembali setelah 24 jam lebih putus,” jelas Fajar. Seperti dilansir dari Okezone.

Sampai berita ini dibuat, ia masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Telkom. Ia berharap ke depannya Telkom dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan. (An)

%d blogger menyukai ini: