Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Video Video : Diminta Diam, Istri Mendiang Siyono Diberi Uang Rp 100 Juta

Video : Diminta Diam, Istri Mendiang Siyono Diberi Uang Rp 100 Juta

Sketsanews.com – “Jadi ini suatu pelajaran yang amat berharga bagi bangsa ini, seorang ibu Suratmi yang ditinggalkan oleh suaminya dengan lima anak kecil, dan keadaan rumahnya yang kami kunjungi tidak ada tempat duduk, hanya ada lantai, tentu dia butuh duit-lah untuk beli tempat duduk ataupun tikar,” kata Hafidz.

“Tetapi duit ini tidak disentuh, jadi dapat dibayangkan bahwa idealisme moral yang ada pada dirinya, keyakinan moralnya, meskipun dia sangat butuh, tapi ada kebenaran yang dicari, duit itu diabaikan dan diserahkan ke kuasa hukum-nya yaitu PP Muhammadiyah,” tuturnya.

“Mudah-mudahan bangsa ini tidak mudah tergoda dengan apapun, dengan bentuk-bentuk seperti ini, karena idealisme kebenaran harus terus tumbuh di pelataran negeri yang besar ini,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, tumpukan uang yang dibungkus itu dibuka di hadapan para awak media, untuk membuktikan bahwa isi bungkusan itu adalah uang dan memastikan jumlah nominalnya.

Mantan Ketua KPK Busyro Muqoddas perlahan membuka dua tumpukan uang yang dibungkus dengan koran itu menggunakan gunting.
Setelah bungkus membuka, Mantan Ketua Komisi Yudisial itu yang dibantu Siane Indriyani, memperlihatkannya kepada para awak media tumpukan uang pecahan seratus ribu sebanyak seribu lembar, sebagaimana dilansir dari TribunNews.

(in)

%d blogger menyukai ini: