Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Mantan Ketua PKS Digerebek Warga Sembunyikan Wanita di WC Tempat Ruqyah

Mantan Ketua PKS Digerebek Warga Sembunyikan Wanita di WC Tempat Ruqyah

Sketsanews.com – Mantan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Binjai Barat, Mardiatos Tanjung (33), digerebek warga di rumahnya di Jalan Gatot Soebroto, Lingkungan 1, Kelurahan Sukaramai, Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara. Penyuluh Kemenag yang juga seorang dosen ini didapati sedang berduaan dengan seorang perempuan.

Kampanye PKS. ©2014 merdeka.com/imam buhori
Kampanye PKS. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka melaporkan, warga menggerebek rumah berbentuk ruko yang juga dijadikan warnet dan lokasi terapi ruqyah (metode pengobatan dengan membacakan sesuatu pada pasien) itu, Senin (11/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Penggerebekan ini dilakukan setelah beredarnya informasi, Mardiatos menyimpan seorang perempuan yang bukan istri di rumahnya itu. Namun saat warga datang, Mardiatos bersikeras tidak menyembunyikan perempuan di rumahnya.

“Jangan seenaknya menuduh, mana ada saya sembunyikan perempuan, apalagi selingkuh,” kata pria jebolan Universitas Al Azhar Kairo ini.

Warga bersama kepala lingkungan setempat tidak begitu saja percaya. Mereka naik ke lantai 2 ruko.

Benar saja, seorang perempuan berambut panjang dan berkulit putih ditemukan di sana. Dia diduga sengaja disembunyikan di kamar mandi atau WC.

Mardiatos langsung menahan pintu kamar mandi sembari menghunus sebilah pisau. Pria berkacamata ini berdalih, perempuan itu merupakan orang yang membantunya memasak dan mencuci pakaian sejak dia ditinggal pergi istrinya.

Terus diinterogasi warga, Mardiatos mengubah pengakuannya. Dia menyatakan, perempuan itu adalah tunangannya.

“Saya akan menikahi dia,” kata Mardiatos sambil terus bertahan di pintu kamar mandi.

Dia akhirnya bersedia mengeluarkan perempuan itu dari kamar mandi setelah personel Polsek Binjai Barat tiba dan melakukan pendekatan. “Keduanya kami bawa dulu ke Polsek untuk dimintai keterangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat Ipda Junaedi.

Mardiatos diketahui sudah memiliki istri bernama Arfina Muharni (39). Pasangan ini dikaruniai seorang anak berusia 7 tahun.

Sang istri, Arfina, turut datang ke lokasi penggerebekan. Dia mengaku curiga suaminya selingkuh sejak lama sehingga memilih pergi meninggalkannya. “Saya curiga dia selingkuh sejak 2012,” katanya. (Br)

%d blogger menyukai ini: