Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Fadli Zon Doakan Ahok Pakai Rompi Oranye KPK

Fadli Zon Doakan Ahok Pakai Rompi Oranye KPK

Sketsanews.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ilustrasi baju oranye - Bupati Subang Ojang Sohandi resmi ditahan KPK. (SINDOphoto)
Ilustrasi baju oranye – Bupati Subang Ojang Sohandi resmi ditahan KPK. (SINDOphoto)

Hal itu adalah tanggapan Fadli Zon atas pernyataan Ahok yang mendoakan salah satu pemimpin Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Edy Mulyadi panjang umur, sehingga bisa melihat Ahok menjadi presiden.

“Saya kira kita mudah-mudahan berumur panjang sampai dia (Ahok) mendapat rompi oranye untuk mempertanggung jawabkan apa yang dia (Ahok) lakukan,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/4/2016), demikian dikutip dari Merdeka.

Penilaian Ahok yang menyebut hasil laporan pemeriksaan audit investigasi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras ngaco dianggapnya sebagai jurus mabok dari Ahok.

‎”Apa lagi dia mengatakan umur panjang dan berdoa, saya kira ini sudah jurus halusinasi,” ucapnya.

Menurut dia, Ahok harus bertanggung jawab atas kasus lahan Rumah Sakit Sumber Waras‎. “Dia bantah dengan alasan-alasan yang seperti itu, menurut saya sih sudah jelas ada korupsi di situ dan Ahok harus bertanggung jawab di dalam masalah Sumber Waras itu terang dan jelas,” pungkasnya. (Zu)

%d blogger menyukai ini: