Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Polri Melakukan Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

Polri Melakukan Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

Sketsanews.com – Polri melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi di internalnya. Mutasi ini dilakukan hanya untuk penyegaran di Polri.

“Betul, baru hari ini. Untuk penyegaran, mutasi biasa,” kata  Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan saat dikonfirmasi. Seperti dilansir dari detikcom, Kamis (14/4/2016).

Gedung Mabes Polri/Foto: Rengga Sancaya
Gedung Mabes Polri/Foto: Rengga Sancaya

Sementara itu Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan surat telegram berisikan mutasi 5 kapolda dan beberapa pejabat utama.

Kapolda Sulselbar yang semula dijabat Irjen Pudji Hartanto digantikan Irjen Anton Charliyan, Kapolda Banten yang semula dijabat Brigjen Boy Rafli Amar digantikan oleh Brigjen Ahmad Dofiri.

Kapolda DIY yang semula dijabat Brigjen Erwin Triwanto digantikan Brigjen Prasta Wahyu dan Kapolda Kalsel yang semula dijabat Brigjen Agung Budi digantikan Brigjen Erwin Triwanto.

“Kapolda Jateng yang semula dijabat oleh Irjen Nur Ali digantikan Irjen  Condro Kirono. Jabatan lain yaitu Kadiv Humas diisi oleh Brigjen l Boy Rafli, Kakorlantas dijabat oleh Brigjen Agung Budi dan Kabaintelkam yang semula dijabat oleh Komjen  Djoko Mukti diganti Irjen Pol Nur Ali,” sebut Agus. (An)

%d blogger menyukai ini: