Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News, Tekno-Sains Microsoft Umumkan Keyboard Windows Phone untuk iPhone

Microsoft Umumkan Keyboard Windows Phone untuk iPhone

Sketsanews.com – Microsoft membawa keyboard Windows Phone miliknya untuk pengguna iPhone. Perusahaan raksasa software tersebut memang telah mengumumkan niatnya untuk membawa Word Flow ke iOS sejak Januari silam.

Microsoft Umumkan Keyboard Windows Phone untuk iPhone (Foto: The Verge)
Microsoft Umumkan Keyboard Windows Phone untuk iPhone (Foto: The Verge)

Anda akan dapat menyesuaikan latar belakang Keyboard dengan gambar Anda sendiri bahkan ada modus satu tangan. Penambahan modus satu tangan adalah perubahan yang paling menarik dan memungkinkan Anda untuk menggesek serta menekan kata-kata dengan memindahkan keyboard ke samping dalam bentuk busur. Seperti dilansir dari Okezone, Sabtu (16/4/2016)

Microsoft telah bereksperimen dengan berbagai keyboard untuk iOS dan Android baru-baru ini. Sebuah keyboard hub awalnya memulai debutnya pada Android, dan tiba di iOS pekan lalu untuk membiarkan pengguna dengan cepat mengakses file dan kontak langsung dari keyboard.

Microsoft juga mengakuisisi SwiftKey pada Februari, jadi jelas perusahaan memfokuskan diri pada pengujian keyboard berbagai cross-platform untuk menemukan keseimbangan sempurna dari fitur. Jika Anda tertarik untuk menguji Word Flow untuk iOS, Microsoft menerima sign up untuk beta di situs Garage perusahaan. (An)

%d blogger menyukai ini: