Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Deadline 12 Hari Untuk Meringkus Santoso

Deadline 12 Hari Untuk Meringkus Santoso

Sketsanews.com –  Tito Karnavian berharap aparat gabungan TNI-Polri dapat menangkap pimpinan kelompok garis keras, Santoso sampai akhir Mei, 12 hari lagi. “Santoso sendiri cuma tujuh orang, bahkan dua orang wanita diantaranya,” ucap Tito.

 

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Polisi Tito Karnavian berharap aparat gabungan TNI-Polri dapat menangkap pimpinan kelompok garis keras, Santoso sampai akhir Mei.

Untuk tim yang sedang bertugas dalam Operasi Satgas Tinombala saat ini, kata Tito, mereka memiliki target meringkus Santoso sampai 12 hari kedepan.

“Operasinya itu sampai akhir Mei, 12 hari ke depan untuk tim yang (sedang bertugas) ini. Tapi akan berganti dengan tim yang lain,” ujar Tito di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengungkapkan saat ini posisi kelompok garis keras Santoso semakin terdesak berkat pengepungan yang dilakukan tim satgas.

Tito mengatakan banyak anggota Santoso yang ditangkap dan menyerahkan diri akibat keterbatasan logistik maupun informasi.
Kini, Santoso hanya bersama 7 orang saja.

“Santoso sendiri cuma tujuh orang, bahkan dua orang wanita diantaranya,” ucap Tito, dilansir dari TribunNews.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: