Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Hari-Hari Penuh Teror Penembakan Misterius di Magelang

Hari-Hari Penuh Teror Penembakan Misterius di Magelang

hari-hari-penuh-teror-penembakan-misterius-di-magelang

Sketsanews.com – Masyarakat Magelang akhir-akhir ini diresahkan dengan adanya penembak misterius yang sering beraksi meneror warga setempat. Penembakan diduga menggunakan senapan angin itu berlangsung pada malam hari.

Kejadian pertama pada Sabtu (16/4) dialami karyawan Apotek Enggal, Agustri Purnami (28) warga Dusun Tegal, Rejopanjang, Ambarawa. Kala itu dia hendak pulang menuju indekos di Bogeman, Kota Magelang. Ketika menyeberangi jalan baru berjalan 10 langkah, tiba-tiba dikejutkan dengan suara letusan.

Beberapa menit kemudian, korban merasakan nyeri di pinggang bagian kiri dan setelah dilihat mengalami luka memar. Agustri terus pulang dan sampai indekos diberi tahu pemilik rumah bahwa terkena luka tembak, kemudian dibawa menuju RSUD Tidar untuk diobati.

Namun setelah dilakukan rontagen tidak ada peluru atau benda yang masuk di pinggangnya.

Pada malam yang sama Dwi Mega S (16) warga Karanggading, usai makan di kawasan Alun-Alun Kota Magelang saat pulang juga menjadi korban penembakan. Saat berjalan sampai di kawasan Pecinan, tiba-tiba dikejutkan dengan suara letusan dan bersamaan itu merasakan kesakitan di paha bagian kanan hingga tidak bisa berjalan.

Saat itu, dengan meminta bantuan tukang ojek, dibawa menuju RSUD Tidar. Namun setelah dirontagen juga tidak ditemukan benda pada bekas yang terluka. Dua kejadian aksi teror penembakan ini dilaporkan ke Polres Magelang Kota. (Zu)

%d blogger menyukai ini: