Sketsa News
Home News Begal Panah Mahasiswa Asal Palopo

Begal Panah Mahasiswa Asal Palopo

Sketsanews.com – Begal kembali beraksi di Makassar. Kali ini korbannya adalah seorang mahasiswa asal Kabupaten Luwu, Muhammad Naufal Wahab Runi. Ia dipanah di bagian pinggang saat melintas di Jl Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Kamis (28/4), malam.

Korban panah bukan hanya Naufal, seorang rekan wanitanya juga ikut menjadi korban. Lengan kirinya tertembus anak panah bergerigi hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bahagia, Minasa Upa, Makassar.

Informasi dari lokasi kejadian menyebutkan, sebelum kejadian, Naufal yang berniat mengantar undangan kegiatan di kampusnya, diadang oleh beberapa orang pemuda di Jl Tun Abdul Razak, depan Citra Land, Kabupaten Gowa.

Saat diadang, seorang pemuda menanyakan asal usul Naufal. Ia pun menjawab kalau dirinya berasal dari Palopo. Tanpa disangka, seorang pemuda lainnya langsung mengeluarkan anak panahnya dan mengarahkan ke tubuh Naufal. Sebuah anak panah tepat menancap di punggungnya. Sementara seorang lagi mengarahkan anak panah ke rekan perempuan Naufal hingga menembus lengan kirinya.

Ini adalah kejadian yang kesekian kalinya terjadi di daerah itu. Februari lalu, seorang aktivis Muhammadiyah Sulsel, Musyarrafah, harus meregang nyawa ketika dibegal di Jl Tun Abdul Razak, depan Misi Depo Bangunan.(*/tribun-timur.com)

(in)

%d blogger menyukai ini: