Sketsa News
Home News Kecerobohan Kasat Reserse, Pistol Dicuri

Kecerobohan Kasat Reserse, Pistol Dicuri

pistol polisi

Sketsanews.com – Aksi pencuri ini terbilang nekat. Dia melakukan aksinya kejahatan dengan mencuri senjata api milik polisi. Senjata api jenis revolver itu adalah milik Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar AKP Tapip Usman.

Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra yang dikonfirmasi terkait hilangnya pistol AKP Tapip tidak menampik hal itu. “Iya, pelaku masih kita selidiki,” kata Iptu Deni Yusra, kepada wartawan, Selasa (3/5/2016).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat AKP Tapip, pada 2 Mei 2016 sedang melaksanakan salat subuh, di masjid daerah Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Saat salat berjamaah itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar meletakkan tas yang di dalamnya berisi senjata api di sampingnya. Ketika itulah seseorang mendekati dan mengambil tas miliknya.

Merasa ada yang mencuri tas yang berisi senjata api dan barang lainnya, AKP Tapip membatalkan salatnya. Saat itu dia langsung mengejar seseorang yang berlari ke luar masjid dengan membawa tas sandangnya.

Namun pria misterius itu ternyata sudah ditunggu temannya yang berada di atas motor. Kedua pelaku pun langsung tancap gas dan berhasil kabur. (Zu/Sindonews)

%d blogger menyukai ini: