Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines Ini Motif Pembunuhan Dosen UMSU

Ini Motif Pembunuhan Dosen UMSU

ini-motif-pembunuhan-dosen-umsu-vHx

Sketsanews.com – Motif pembunuhan dosen wanita di Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Senin (2/5/2016) sore mulai terkuak. Setelah menjalani proses pemeriksaan, pelaku bernama Roymardo Sah Siregar (20) mengaku nekat membunuh dosennya, Nurain Lubis, karena sering dimarahi dan dendam terhadap korban.

Menurut Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, korban pernah mengancam pelaku tidak lulus mata kuliah yang diajarkan oleh korban. Dendam inilah yang membuat tersangka kehilangan akal dan  gelap mata untuk menghabisi nyawa dosennya.

Tersangka sengaja mengintai kegiatan yang dilakukan korban. Saat itu, korban keluar dari ruangan dosen menuju toilet. Tersangka yang sudah mengintai terus mengikuti korban hingga ke toilet dan menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam yang telah dipersiapkannya.

Hingga Selasa (3/5/2016) siang, polisi masih memeriksa tersangka pembunuhan dosen UMSU secara intensif di Mapolresta Medan untuk mendalami motif pembunuhan tersebut. (Zu/Sindonews)

%d blogger menyukai ini: