Sketsa News
Home Berita Terkini, News Masalah Paru-paru, Kabid Investigasi Densus 88 Menyusul Siyono

Masalah Paru-paru, Kabid Investigasi Densus 88 Menyusul Siyono

Sketsanews.com – “Dulu batu ginjal tapi sudah diangkat. Nah yang sekarang ini ada masalah di paru-paru sepertinya, tapi yang pasti meninggal karena sakit,” terang kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.

“Meninggalnya jam 2.25 waktu Singapura,” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (5/5/2016).

Kombes-Riad-kadensus-investigasi-1

Kepala Bidang Investigasi Densus 88 Mabes Polri, Kombes Pol Riad meninggal dunia saat menjalani perawatan di Singapura, dini hari waktu setempat. Di mata teman seangkatannya, Kombes Riad merupakan sosok yang pintar.

Kombes Riad merupakan angkatan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1992. Dia pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang. “Beliau sekolahnya sama sama saya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono kepada Okezone, Kamis (5/5/2016).

Sebagai teman seangkatan, Kombes Pol Awi mengenal sosok Kombes Riad, sebagai pribadi yang pintar dan peduli terhadap rekan-rekannya. Bahkan satu angkatan sepakat memilih Kombes Riad menjadi Ketua Angkatan 92 Akpol.

“Dia itu orangnya smart, care. Karirnya lancar dan di Densus cemerlang. Kenaikan pangkatnya juga lebih cepat dari yang lain. Dia ketua angkatan 92,” kenang Kombes Awi.

Kombes Awi menceritakan, sebelum dibawa ke Singapura oleh keluarga, Kombes Riad sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah selama dua minggu. Mengenai penyakit Kombes Riad, perwira di Polda Metro Jaya ini tidak mengetahui secara pasti.

“Dulu batu ginjal tapi sudah diangkat. Nah yang sekarang ini ada masalah di paru-paru sepertinya, tapi yang pasti meninggal karena sakit,” terangnya, dilansir dari Okezone.

Jenazah Kombes Riad akan tiba di Jakarta siang ini. Rumah duka berada di kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur. Beliau adalah Kabid Investigas Densus 88, Kombes Riad. Sebelumnya Kombes Riad menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang.

(in)

%d blogger menyukai ini: