Sketsa News
Home News Gegara Tabrak Orang, Avanza Hangus dibakar Massa

Gegara Tabrak Orang, Avanza Hangus dibakar Massa

Sketsanews.com – “Setelah melihat kecelakaan itu, masyarakat mengamuk serta merusak mobil. Kemudian mobilnya dibakar,”ujar Jasmoro melalui WhatsApp Minggu, (8/5/2016).

avanza-dibakar-massa

Mobil Toyota Avanza BK 1958 QO yang menabrak pejalan kaki di Jalan umum Tebingtinggi Dolok Masihul pada Sabtu, (7/5/2016) langsung gosong karena dibakar warga yang kesal dan akhirnya membakar mobil tersebut.

Kabag Humas Polres Serdangbedagai, AKP Jasmoro menyebutkan kalau mobil itu sebelumnya dikemudikan oleh Irpanurdin Marpaung (37).
Dia adalah warga Desa Tambak Cukur Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdangbedagai.

“Setelah melihat kecelakaan itu, masyarakat mengamuk serta merusak mobil. Kemudian mobilnya dibakar,”ujar Jasmoro melalui WhatsApp Minggu, (8/5/2016).

Ia mengatakan sebelum dibakar, masyarakat sempat mendorong mobil sejauh kurang lebih 400 meter dari TKP (tempat kejadian perkara). Mobil diberhentikan di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

“Pengemudinya sudah diamankan polisi di rumah sakit Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi. Saat ini terus dijaga oleh polisi,” kata Jasmoro.
Dalam kejadian ini satu orang remaja meninggal dunia sementara tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit Kota Tebing Tinggi. (TribunNews)

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: