Sketsa News
Home Berita Terkini, News 3 Gadis Cantik Korban Banana Boat di Danau Kongar

3 Gadis Cantik Korban Banana Boat di Danau Kongar

Sketsanews.com – Cahaya Putri(15), Tiara (15) dan Oka, merupakan tiga korban yang diduga tidak bisa berenang dan meninggal dunia akibat main banana boat di Danau Kongar tanpa pelampung, sekitar pukul 16.30 Minggu (8/5/2016).

banana-boat-Danau-Kongar-smp-Talang-Ubi

Kepala BPBD PALI, Rusman Firman, mengungkapkan pihak datang lokasi kejadian orang tenggelam di Danau Kongar saat main benana boot sekitar pukul 17.00. Kemudian bersama warga mencari korban hilang.

‎Sedangkan tiga korban yang selamat diantaranya Tania Alifa Radita, Kuskavira Khohlia, dan Alma Salsabilla yang ketiganya warga Pendopo.
Dan tiga korban yang diduga tidak bisa berenang meninggal dunia di lokasi kejadian. Yakni, Cahaya Putri(15), Tiara (15) dan Oka.

Sekitar pukul, 21.00 (8/5) korban ditemukan dekat lokasi kejadian, dengan kedalaman air mencapai 20 meter.

“Kami mencari, korban hilang dengan menggunakan pancing. Setelah kail pancing menempel kemudian petugas kami dibantu warga langsung menyelam menelusuri pancing,” kata Rusman, Firman, ketika dijumpai Tribun.

Diakui Rusman, pencarian tiga korban cukup menyita waktu, melihat kedalaman Danau Kongar lebih dari 20 meter.
“Korban, ditemukan berdekatan, di dalam air dengan kedalaman 20 meter, tiga selamat dan tiga meninggal dunia,” Jelas Rusma, dilansir dari Sripoku.

Informasi yang dihimpun Tribun kejadian tersebut sekitar pukul 16.30 Minggu (8/5). Kejadian saat korban sedang libur bersama keluarga ke Danau Kongar.

Setelah banana boat, terjatuh dengan kedalam air diperkirakan 20 meter, akhirnya enam korban jatuh di air tanpa menggunakan pelampung.
Ketiga korban yang selamat. Sedangkan tiga korban yang diduga tidak bisa berenang dan meninggal dunia. Yakni, Cahaya Putri(15), Tiara (15) dan Oka.

Ketiga warga Pendopo, Kecamatan Talang Ubi yang masih duduk di bangku SMP kelas IX. Ditemukan petugas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI dan warga sekitar pukul 21.00 yang tak jauh dari lokasi kejadian dan dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Talang Ubi Pendopo.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: