Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ledakan Terjadi di Barawaja Makassar Bukan Tabung Gas

Ledakan Terjadi di Barawaja Makassar Bukan Tabung Gas

Sketsanews.com – “Awalnya dikira tabung gas. Setelah warga cek TKP ternyata yg ditemukan alat untuk perakit bom. Dan bomnya telah di susun rapi seperti petasan,” tambah Yahya.

Ledakan terjadi di salah satu rumah di Jalan Barawaja, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 20.00 Wita. Kejadian tersebut sontak warga setempat kaget.

ledakan-di-barawaja-makassar-ilustrasi-gosulselDalam kejadian tersebut, dua orang yang diduga perakit bom mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan intensif. “Dua orang korban, sepertinya mereka yang merakit bom di lantai dua rumah kost itu,” kata Yahya, salah seorang warga setempat.

Dia mengatakan awalnya warga mengira ledakan tersebut adalah tabung gas, tetapi setelah dicek di lokasi kejadian ditemukan alat untuk merakit bom. “Awalnya dikira tabung gas. Setelah warga cek TKP ternyata yg ditemukan alat untuk perakit bom. Dan bomnya telah di susun rapi seperti petasan,” tambah Yahya.

Saat ini warga sekitar barawaja masih berkerumun di sekitar rumah kost tersebut. Aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab terjadinya ledakan.(*/GoSulsel)

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: