Sketsa News
Home Headlines, News Ledakan di Gandaria City, 13 Korban Dilarikan ke RSPP

Ledakan di Gandaria City, 13 Korban Dilarikan ke RSPP

Sketsanews.com – Sebuah ledakan terjadi di Lower Ground Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/5). Tepatnya di rumah makan Cupbob. Polisi menduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas.

Ledakan di Gandaria City. ©2016 Merdeka.com/Anisyah Al Faqir
Ledakan di Gandaria City. ©2016 Merdeka.com/Anisyah Al Faqir

“Dugaan sementara dari tabung gas, itu rumah makan yang baru direnovasi,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Khrisna Murti yang datang mengecek lokasi ledakan, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Khrisna juga mengungkapkan ada 13 korban yang dilarikan ke RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Korban 13, luka bakar, dilarikan ke RSPP,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, ada 13 orang luka-luka dalam kejadian tersebut. Yakni 7 orang luka berat dan 6 orang luka ringan.

“Total 13 orang mengalami luka, yakni terdiri dari 7 luka berat dan 6 luka ringan. Di antara mereka, salah satunya merupakan wanita dan sisanya pria,” ujar Kombes Tubagus Ade.

Adapun korban tersebut yakni Maryanto, Udin, Khoirul Umar, Budi, Zaint, Ferry, Udin, Erwin, Lestari, Sholikul, Wiatmoko, Warsito dan Winarso.

“Sekitar pukul 11.30 WIB, RS Pusat Pertamina langsung menangani mereka dan langsung dibawa ke ruang UGD,” jelasnya.

Saat ini sejumlah polisi dari jajaran Polsek Kebayoran Lama, Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya masih melakukan identifikasi lokasi kejadian.

Dari pantauan merdeka.com, sejumlah gerai yang ada di lantai tersebut ditutup. Para pegawai pun diminta keluar dari tokonya. Banyak pegawai yang duduk-duduk di teras lantai. Sejumlah security pun berjaga disetiap tempat yang disterilkan. (Br/Merdeka)

%d blogger menyukai ini: